August 7, 2010

Happy 19th (century) Birthday Gaby!

Jumat, 6 Agustus 2010

10.30
Gw sama Dhee janjian ketemuan di Giant buat belanja bahan-bahan bikin cupcake. Rencana nya kita emang pengen bikin cupcake aja, yang gampang, biar Gaby bisa makan sekali caplok *ups .. Ternyata si Dhee lamaaaa banget datengnya, gara-gara ema nya mau rebus aer dulu buat minum (aneh ya padahal Aqua bejibun di warung-warung). Akhirnya, kita ketemu juga di Giant, langsung belanja, dan pulang ke rumah gw-nya, jalan kaki. hehehe

Bikin cupcake buat Gaby memakan waktu sekitar 3 jam. Kita bikin 2 adonan, soalnya adonan pertama kurang mekar, trus si Dhee juga mau buat bawa pulang. Gw malah autis banget waktu ngehias kue nya. Gw sengaja pilih warna-warna super alay, ungu,orange,hijau. Wakaka ga nyambung banget kan warna nya -_-

Dhee with her amateur cupcake design.

I love this colour, orange with purple shadows.

---

Sabtu, 7 Agustus 2010

19.00
Gw minta Nyonyo buat bawain KOREK API buat nyalain lilinnya nanti kalo kita uda sampe di rumah Gaby. Dan waktu Nyonyo jemput gw, yang dia bawa malah GERETAN buat ngerokok. Omg Nyonyo!! Kalo nyalain lilin pake ginian, yang cair bukan lilinnya, tapi kuku gw -_- ...

Bener aja, di deket rumah Gaby, gw, Nyonyo,Dhee sibuk nyalain lilin yang ga-nyala-nyala gara-gara geretan cantik punya Nyonyo. Mana kejadiannya makin parah coz kardus kue nya kebakar ohmay.. Stress gw..

Kita pun mengendap-ngendap sampe di depan rumah Gaby. Situasi aman, terdengar hanya suara anak kecil, Spargo n Chloe pun lagi anteng, hmm saatnya... SURPRISE HAPPY BIRTHDAY GABY (dengan nada do=do)

Dhee selalu mengambil kesempatan dalam kesempitan

Kue yang bakal dilahap Gaby kurang dari 5 menit

Older and older


0 comments: