August 12, 2010

Summer Holiday - Ancol

Have u got this?
Thanks to my mom yang uda ngasi info ini detik-detik sebelum kita ke Dufan. Gila lumayan banget kita bisa puas main dengan 1/2 harga normal. Yaiyy!!

Gw,Dhee,Ivena,Gaby,Nyonyo berencana untuk maen ke Dufan, 2 hari setelah puasa dimulai. Bayangan kita Dufan pasti sepi dan kita leluasa nikmatin semua wahana nya! Kita uda prepare jalan dari rumah gw jam 8 pagi, takut di tol dalam kota nya macet, bisa-bisa tua di jalan nanti.

Sampe di depan rumah Nyonyo, keadaan rumah suram. Pintu masi rapet ga ada tanda-tanda kehidupan. Ivena yang awalnya alim cuma ngetok pintu pager, akhirnya gw suru ala maling, ngetok pintu utama. Tepat disamping pintu utama ada jendela, which is jendela kamar Nyonyo, perasaan gw ga enak, gw deketin kuping gw ke arah jendela, guess what? AC DIKAMAR NYA MASI NYALA OMG !! Bedebah banget ni anak, kita uda pada dandan, dia masi MOLOR??

15 menit kemudian, setelah memanggil-manggil "nyonyoooo" terdengar suara..

"huaaaam" "cep-cep" bunyi ngecap bibir

Pintu utama terbuka,
Nyonyo : Haiii
Gw,Ivena : Morning sunshine
Nyonyo : Emang ke Dufan jalan jam berapa ya?
Gw,Ivena : SEKARANGGGGGGGG

Ya, itulah Nyonyo, uda tau telat, di kamar mandi aja 30 menit, plus masi ada sesi "pilih-baju-apa-yaa" grr pengen gw gigit badannya kalo ga inget ada nyokap nya yang tidur di ruang keluarga.

Akhirnya, jam 8.45 kita baru jalan dari rumah Nyonyo. 

Totally Ancol lumayan sepi. Meskipun masi ada beberapa wahana yang ngantri, tapi ga ngantri ala BLT. Suasana puasa juga ga berasa disana, apalagi di McD, bejubel mahal yang pada makan.
Wahan yang baru, Hysteria, two thumbs up buat gw. Cukup ekstrim tapi durasi nya kecepetan. Jadi baru berasa takut, eh uda selesai permainannya. Kita naek sekitar 11 wahana:
- Tsimulator Journey to the Center of the Earth
- Ontang-Anting
- Halilintar (minus gw & Ivena )
- Hysteria
- Kicir-Kicir ( Dhee & Nyonyo)
- Alap-Alap ( Gw, Ivena, Gaby)
- Istana Boneka
- Poci-Poci
- Niagara-Gara
- Rumah Miring
- Rumah Kaca
- Arung Jeram

Yang bikin kita aneh, disaat orang-orang basah kuyup naek Arung Jeram, kita berlima justru kering kerontang. Padahal yang laen uda kayak mandi di sungai, kita, rambut kering, baju kering, celana yang basah juga cuma ujungnya doang.. hmm..


 Dhee is only 5'3'

Gaby and Nyonyo "bule nyasar"

Dhee and Nyonyo naek Kicir-Kicir twice session

Poci-Poci : not-a-good-choice buat "ngadem"

Gaby and Ivena trying too hard nyari angel "ocean view" from Bianglala

Hysteria, the new one.

Dhee and Nyonyo got the "ocean view" lucky!

Me, Ancol bridge.

How sweet :*




0 comments: