August 26, 2010

Tagihan Kartu Kredit bulan ini

Kegiatan gw saat bangun tidur : Turun ke lantai bawah buat ketemu sama nyokap-bokap gw. Dan tadi pagi, nyokap gw ada di meja makan, penuh sama kertas dan amplop, dan KALKULATOR.

mampus gw, jangan-jangan ngomongin tagihan kartu kredit nih...

BENER AJA.

---

Waktu bulan Juli awal, gw janji sama nyokap untuk tidak mengadakan transaksi kartu kredit. Alasannya, karena gw lagi liburan dan dirumah aja, otomatis ga ada kegiatan yang memungkinkan gw menggunakan fasilitas kartu kredit.

Awalnya berjalan lancar sampai gw membaca majalah lama gw yang berisi artikel "how to make paypal account" ..

Singkat cerita, Jerico, cowok gw,  membantu membuatkan gw account paypal atas nama kartu kredit gw tersebut. Dan pada saat pembuatan account, kita kena charge $1.75 untuk biaya administrasi.


July 23th, 2010
Payment to : happy wholesale
Total : $15.24
Item : Sailor Dress ; Denim Legging Black

July, 30th 2010
Payment to : five-star store
Total : AU$ 10.50 
Item : Korean HOT Latest Lovely holiday vest T shirt (from ebay)

August, 17th 2010
Payment to : happyday_bestbuy
Total : $ 5.24
Item : 3 in 1 Hello Kitty Tableware Set Chopstick Fork Spoon

Yaa ditotal ke kurs rupiah, tagihan gw bulan ini mencapai angka hampir 300rb rupiah.. Hmm ga heran nyokap gw ngamuk, apalagi pas tau gw ternyata cuma belanja SENDOK SET HELLO KITTY !!!

0 comments: