August 19, 2010

TSDA 2

TSDA : Teori dan Sejarah Desain Arsitektur

TSDA 2 masi di ajar sama Pak.Cung (Setiadi Sopandi). Tapi kali ini dia duet bareng Pak.Nanda, yang katanya killer hmm.. Pengalaman gw semester lalu diajar sama Pak.Cung, ada 3 submission yang gw miss...

- miss 1 karena ketua kelompok nya ga ngasi komando apa-apa ke kita
- miss 2 karena gw telat 10 menit setelah submission dikumpulkan
- miss 3 karena tim gw sangat-amat.. speechless -_-

Oleh karena itu, TSDA 1 gw dape C+ di transkrip, what a pity T___T

---

Di TSDA 2, baru hari pertama masuk, Pak.Cung uda ngasi tugas, tugas yang bikin kita kebingungan how to start nya. Tugasnya itu, kita disuru meninjau Hypermarket (Giant,Carrefour,Hypermart) mulai dari letak gerai barang-barang nya, ruang geraknya, sampe proporsi kasirnya. jangan lupa difoto plus dibikin denah nya juga.

Dan, di hari Sabtu rencana nya gw akan berkunjung ke Giant Villa Melati Mas, doakan saya, agar saya ga diusir satpam ya teman-teman.

0 comments: