August 19, 2010

Lo Han Guo

Bangun tidur tenggorokan gw anget kayak telor rebus, lalu gw lari-lari ke tempat nyokap buat mamerin tenggorokan gw. Ternyata nyokap dengan sigap langsung cemplungin obat Lo Han Kuo buat gw.
Ada yang gatau Lo Han Kuo apa?

*ini merk yang biasa dibeli*

 *dalemnya bisa-dibilang kayak terasi -_-*

*ini kalo uda dicemplungin ke aer dingin. Ga ada rasanya tapi bau obat -_-*

Tiba-tiba gw teringat sekitar tahun lalu, waktu gw masi sekolah, temen gw, Kristian, yang juga kena sakit tenggorokan. Dia ngebawa 1 botol minum yang warna air nya bukan bening, tapi coklat. 11-12 sama aer kali. Kita semua bingung dia minum apa sih? Udah seminggu ini tu botol butek mulu. Sampe akhirnya 1 orang temennya nanya ke dia..

Riko : Kris, itu apa sih?
Kris : Ini obat.
Riko : Obat apa?
Kris : Obat kuat.
Riko : Apa namanya?
Kris : IREX

Kebetulan posisi duduk Kristian tepat di belakang kita yang cewek-cewek, kita langsung nengok dengan tatapan cengo T___T seriusan lu Kristian minum Irex? Gw dan temen-temen gw pastinya ga percaya. Kristian, masa anak kayak gitu, ga percaya diri ampe minum obat begituan? Setelah beberapa hari, akhirnya dia ngaku juga kalo yang dia minum itu LO HAN GUO, bukan IREX. Huft, syukur deh. 
Sekarang yang jadi pertanyaan gw, emang Irex warna nya itu ya?

0 comments: