August 25, 2010

Miss Universe 2010

Setiap pagi berangkat ke kampus, entah sama bokap ataupun sama Kiky, gw selalu dengerin .  98.7 Gen FM Bukan karena isinya traffic info, tapi karena kegilaan si Kemal & TJ. Salah satu nya di pagi ini, waktu mereka ngomongin soal Miss Universe 2010. Gw sendiri lupa nonton acara Miss Universe 2010, gara-gara gw pusing ngitungin belanjaan gw. Makanya gw juga belon tau siapa pemeang Miss Universe 2010, katanya sih Mexico, tapi nanti gw update. Kemaren sih gw liat di yahoo news, Putreri Indonesi 2009, Cory, lagi jadi highlight gara-gara ke-tidakmampuannya berbahasa Inggris, sampe ada salah satu account twiter bilang, "she needs some translater" *ups....

Dan pagi ini, Kemal & TJ ngebahas soal Miss Universe 2010. Mereka ngajak para pendengar untuk ngomong Bahasa Inggris, dan bebas milih kandidat darimana yang mau mereka tanya. Sebagai contoh, TJ mau tanya ke Miss asal Zambia..


TJ : Miss Zambia, have a dinner yet?
Kemal : Yes, I ate Zebra.


Gw ngakak dengan puas nya, bokap gw ngucurin keringet swt di jidat kenya =p

0 comments: