August 26, 2010

Thanks God !

Pagi ini gw dikejutkan oleh satu hal, yang datangnya berasal dari (bekas) temen gw.

---

Awalnya gw ga ngerasa ada yang aneh sama dia, ataupun sama outfit nya dia. Dan begitu gw perjelas penglihatan gw, oh my shyt, DIA PAKE KAOS YG (HAMPIR) GW BELI !!

collection 7th heaven online shop. made by untar's student.
Price : 50.000


Gees, uda sekitar sebulan yang lalu gw liat ni kaos. Lucu si print out nya, harga nya juga sangat available banget buat gw. Tapi rasanya koq ada yang mengganjal hati gw buat nge-booked kaos ini, makanya beberapa x gw liat-liat kaos ini, maksud hati pengen beli, tapi malahan gw batal lagi, batal lagi, sampe akhirnya gw lupa. Dan kejadian pagi tadi sangat amat mengejutkan gw, in good way. At least, gw ga akan "kembaran" sama my ex-buddies itu. Oh GOD, Thanks!

0 comments: