August 27, 2010

My First Ebay Package is Coming Home

Siang ini, sekitar jam 2 siang. Gw lagi telponan sama Jerico, terdengar bunyi motor berenti di depan rumah gw, gw intip dari jendela kamar, motornya warna orange khas PT. Pos Indonesia. 

"Misii", kata Pak. Pos sambil ngetok pager rumah gw..

Gw bingung, keknya gw ga ada langganan apapun yg pake Pos Indonesia, hmm apaan ya? Di ujung telpon, Jerico juga bingung, si Pak. Pos kira-kira kirimini apaan ya?

Dan di garasi, gw samperin Pak.Pos itu, 

"Kiriman dari HongKong, neng", katanya.
"HENGKENG?", bales gw keheranan.
"Kamu pesen apaan ke Hengkeng?" tanya Jeric di ujung telpon.

---

tampak depan 

tampak belakang


Asli bungkusan nya tuh kecil banget. Mungkin ga lebih gede dari ukuran pembalut wanita yang night 40cm x.. Hehehe.. Pikir gw, apa baju yang kemaren ya? Tapi tega banget dibungkus cuma segini kecil.. Trus apa dong? Di kamar, gw ambil gunting, dan gw buka bungkusan itu..


TADAA..

Korean HOT Latest Lovely Holiday Vest T-Shirt



Hmm, kaos nya untung passsssss.. Ya agak ketat gituu sihh, kayaknya gw perlu ngecilin 1-2 kg lagi dee.. Hahaha gpp yang penting kaos nya muat! Thanks ebay!

0 comments: