August 16, 2010

Bags for Life

Ok. Di semester 3 ini gw cukup banyak new things. Salah satunya tas kuliah gw beserta isinya.

Semester 1
- Gw dikasi tas model postman bag (tas selempang) sama Nyonyo,lebih tepatnya, nyokapnya dia. Modelnya simple, muatnya banyak, pikir gw cocok buat jadi tas kuliah gw. Kurang dari sebulan gw pake tas itu, tas nya jebol *ups maaf banget tante, tas nya ga cukup membawa beban puluhan pensil,pulpem,sketch book,dll. T___T

- Gw coba ganti model tas yang lebih fashionable, dapetlah tas Christian Dior KW++ warna grey di toko langganan gw. Sejauh ini tas nya masih aman-aman saja. Malah gw yang kesian takut tas nya jebol, makanya gw istirahatkan dulu tas itu.

Semester 2
- Liburan akhir tahun gw cuma di Puncak. Ya which is kegiatan gw cuma makan,tidur,nonton tv,bolak-balik ke bazaar nya Green Apple Garden. Di salah satu toko, gw liat tas LV yang rasanya cukup pas buat gw. Nci-nci yang jual buka harga 400 rb. Nyokap gw tawar sampe fix price nya 250 rb. Lumayan ga keliatan banget barang kw nya apalagi plus dustbag. Tas itu jadi tas terlama yang nemenin gw selama semester 2 ini. Meskipun isinya ga terlalu gede, tapi buku sketchbook ukuran A4 sama file ukuran gede muat disitu. Dan sekarang gw uda bosen sama tasnya, makanya gw buka lapak di kaskus buat siapa yang tertarik, kondisi masi bagus banget 90%, ga kotor, ga ada cacat (promosi).

Semester 3
- Liburan ini gw sibuk pili-pili tas yang bagus dan awet buat perkuliahan gw. Dan akhirnya pilihan itu jatuh ke tas Longchamp. Why? Soalnya tas Longchamp itu bahan nya parasut,jadinya anti air. Trus kapasitas muatannya juga banyak plus modelnya simpe banget buat gw. Thanks buat Yacob yang membuka harga Longchamp paling ideal buat gw.


Longchamp Medal navy blue size: medium

My Arch'thing (left-right) : Rottring MOR Ruler, STUPA Sketchbook, Organizer, Micron Drawing Pen, Faber-Castell Correction Pen & Pencil all type, Pentel Mecanic Pencil & Eraser, Maped Cutter, Coloured Pen.

Arch'thing + Billabong wallet, Kingston 4GB USB, Paseo Dry&Wet Tissue,Tupperware Bottle Drink

0 comments: