August 21, 2010

Giant TSDA Survey

Hasil survey gw ke Giant Villa Melati Mas, bareng sama nyokap dan aih-aih gw.

 Hampir 1 jam gw ngiterin Giant.Yang awalnya nyokap gw disamping gw, trus nyokap gw mulai belanja, sampe akhirnya nyokap gw ninggalin gw pulang -_- kesel nungguin gw saking lamanya. Uda gitu, pas mau foto tempat penitipan barang, gw disamperin security, ditanyain uda punya surat ijin buat foto belon, nah mampus gw, dompet aja ga bawa, apalagi surat ijin? Alhasil, senjata nomor 1 gw : tampang anak kecil polos + nyengir + kabur berhasil dilaksanakan cihiyy...

tempat penitipan barang

Gerai resto Oenpao

Kasir dan ukuran dimensi nya.

Gerai makanan ringan curah.

Gerai ikan laut fresh (uda diperbagus interior nya)

Gerai ikan air tawar hidup (uda di upgrade dari yang sebelumnya)

 Gerai mie instant curah (curiga mie instant bulan depan expired nihh )

Gerai Buku Bacaan (like this)

Gerai frozen food yang makin lebar dan makin lengkap

Tipikal hypermart yang gudang nya nyatu sama display.


0 comments: