September 13, 2010

Tanjung Pasir

OMG
Niatan gw, hari ini gw mau kerjain tugas paper Sains Lingkungan..
Apa mau dikata, ema kolot gw minta dianter ke Tanjung Pasir..

Tanjung Pasir itu terletak di ujung nya wilayah Tangerang. Gampang nya, kalo lu lewat ke Bandara dari pintu belakang (Tanah Tinggi) ikutin aja jalan lurus sampe ke daerah perkampungan. Nanti sekitar 20 menit jalan, ada perempatan, belok kanan, kita uda masuk ke wilayah daerah payau. Banyak pertambakkan udang n bandeng. Ya sekitar 1/2 jam, kita uda sampe di Tanjung Pasir. Kalo dari pesawat sih keliatan pantai nya, coklat-coklat gitu, tapi better than aer laut nya Ancol yaa.

Berhubung ini libur lebaran, so pasti semua tempat rekreasi penuh sama lautan manusia. Ema kolot gw tetep keukeuh pengen ke Tanjung Pasir, alesannya, "uda lama ga liat laut" . Dan bener aja, sesampe nya disana, gw sama sekali ga bisa liat "aer laut" nya, yang gw liat cuma kepala orang lagi basah-basahan di jam 12 siang !! GILA GA KEBAKAR APA KULITNYA??

Sialnya, gw kebelet pipis pula, nyari toilet susah banget, mana sistem nya aneh pula. Seribu perak/ember. Artinya, kita bayar seribu rupiah, kita dapet aer 1 ember semen. Karena disana emang susah banget air bersih nya, makanya sampe dihargain tu aer. Tapi menurut gw sama aja ah, aer tawar nya juga tetep lengket...

Gw,nyokap,bokap ngadem di warung kopi. Nyokap beli gado-gado,kopi panas, sama kelapa muda. Totalnya 30 ribuan, hmm ya wajar-ga wajar sih.. Tapi sumpah disana SUMPEK BANGEEEEET gw pengen pulang rasanya. Untungnya, bokap sehati sama gw, dia langsung ngacir ke mobil dan langsung balik. Kita akhirnya berkunjung ke rumah ipoh gw

Saran gw yaa, better ngadem dirumah deh daripada ke tempat rekreasi pas LEBARAN.


tambak

sumpek abis

rawa-rawa

ada orkes organ tunggal

tanah di deket rumah ipoh gw

0 comments: