September 9, 2010

Taman Bunga Nusantara

Libur lebaran tahun ini diisi dengan mudik ke PUNCAK !

YIPEEEEE

Sebelumnya, personil kita ada 12 orang : gw,nyokap,bokap,aih sueng,mey-mey,tommy,kukuh ban-ok,engkim yayuk,febby,kuku enda,engkim evi,last but not least o'o.

Kita piknik ke Taman Bunga Nusantara Cipanas-Puncak. Berhubung bokap gw kakinya pegel, akhirnya bokap gw and nyokap gw ga ikut ke dalem area nya. Mereka ngacir beduaan layaknya orang pacaran *grr*
Taman Bunga Nusantara nih uda ribuan kali gw datengin. Gw inget banget, pertama kali dateng kesini mungkin pas TK, acara piknik gitu, masih norak pastinya, terutama ibu-ibu yang pada bawa "bebekel makanan" .. Lanjut gw juga inget, perpisahan SMP gw, kita jalan-jalan kesini acara bebas. Kita gank cewek-cewek sibuk foto-foto di setiap spot di dalem area. Oia, ga lupa Mete selalu nongol di setiap foto-foto itu, karena emang dia nimbrung nya sama kita-kita -_-

Dan, sekarang gw balik lagi ke sini, rasanya nostalgiaaaa bangeeett.. omg omg omg rasanya pengen ketawa,sedih,lucu juga kalo inget-inget banyak kejadian heboh disini.. Hikss. Taman Bunga Nusantara juga khas banget sama lagu-lagu jadulnya yang menggema di seluruh area, mulai dari lagu Truly-Lionel Richie, ABBA, sampe Michael Jackson. Parahhh abisss..

Stripes-Cottoncandy,Pants-Giordano,Longchamp,Crocs Athens

 Feby and Tommy

o'o

a bunch of flower

Gazebo segi delapan (jadi inget Maisy) =p

Taman Mediteran

Maze

View dari Tiang Pemancar

Glass House

Mey-Mey

0 comments: