September 12, 2010

Shoya Tomizawa

Huft. Finally gw sampe di rumah, meskipun sodara-sodara gw lum pada balik ke habitat mereka masing-masing, at least gw bisa puas tidur di kamar gw sendiri. Tapi berhubung gw belon ngantuk, gw coba buat cari hiburan di tv. Saat lagi ganti-ganti channel tv, di salah satu stasiun tv swasta, ada program otomotif yang lagi ngebahasa soal kecelakaan pembalap motor GP baru-baru ini, Shoya Tomizawa..


 Ini dia video pas dia kecelakaan..


Shoya Tomizawa merupakan seorang pembalap motor professional asal Jepang. Ia merupakan juara balapan pertama (inagurasi) kelas Moto2 di Qatar pada bulan April 2010. Memulai karier dari All Japanese Championship, Tomizawa pindah ke kelas 250cc pada musim 2009. Ia lantas melanjutkan kariernya ke kelas baru Moto2 di tahun 2010. http://id.wikipedia.org/wiki/Shoya_Tomizawa


Menurut Sejumlah berita di berbagai media, Shoya Tomizawa meninggal karena Luka parah yang dideritanya akibat tabrakan dalam balapan motor 250 cc di Moto GP San Marino.
Sebelum meninggal, Tomizawa sempat dibawa ke rumah sakit terdekat namun nyawa tidak tertolong lagi.
Kecelakaan terjadi saat Tomizawa yang sedang melaju dengan kecepatan kencang terjatuh dan secara berturut turut ditabrak oleh motor pebalap Italia, Alex De Angelis dan pebalap asal Inggris Scott Redding. Baik de Angelis maupun Scott Redding tidak mampu menghindari tabrakan yang membuat Tomizawa terlempar 40 meter dari motor Suter-nya dan mendarat di pinggir badan jalan yang berkeriki http://gadgetfreak.info/2010/09/shoya-tomizawa-meninggal-akibat-kecelakaan-motogp.html


 Shoya Tomizawa (!990-2010)

Semoga dia hidup tenang di surga sana. Ga ngerasain sakit yang dia derita waktu abis kecelakaan. Sayang gw kenal dia waktu dia uda RIP, padahal dia ganteng.. T___T

0 comments: