September 7, 2010

7 Foolest Childhood Things

Aduh ribet gw nulis judulnya..
Intinya sih gw baru nemuin 7 benda ternajis yang gw dan temen-temen gw punya selama childhood kita, which is selama tk-sd, masa-masa labil kalo liat bocah ganteng di tivi waowww -_________-

1. Saking nge-fans nya sama F4 sampe punya Springbed set gambar F4.
2. Nontonin sinetron telenovela AMIGOS X SIEMPRE (terutama buat penggemar Pedro) sorry, gw sih demennya Santiago =p dan beli autobiography nya.
3. Rela ngabisin duit jajan demi dapetin bola basket yang mirip kayak bola basket 5566 yang cinko abiss itu.
4. Bawa majalah Asia ke sekolah padahal dilarang keras, khusus untuk sharing cuplikan film Meteor Garden 2 .. Coz, VCD bajakan nya belon nongol
5. Make tas roda ala tas traveling. Kalo ga pake tas itu = cupu mampusss . Paling nge-trend pasti Disney character (Mickey,Minnie,Pooh) sama Looney Tunes (Tweety and friends). Bayangin aja, gw sampe punya 2! Yang satu sih uda dikasi orang, tapi yang satu lagi masi ada di gudang -_-
6. Punya kunciran rambut ala Maria Belen yang kriwil-kriwil ga jelas itu and cepolan ala Putri Huan Zhu, lengkap sama bulu-bulu full color nya itu. Haduu
7. Rela-relain dicaci maki anak-anak cowok gara-gara bawa kaset WESTLIFE,A1,BLUE,and many more. Ya apa mau dikata, di masa itu, mereka sangat CHARMINGGGGG

0 comments: