September 24, 2010

Koko Cici Jakarta 2010

Hari ini gw dateng sangat kepagian. Kelas nya jam 8.10 tapi gw uda di kampus dari jam 7.15 *waoww*

Waktu gw lagi nungguin lift, ada board disamping lift yang isinya brosur-brosur pengumuman, sekilas gw liat warnanya dominan merah, ada gambar cewek-cowok sepasang, pikir gw pasti acara ajang pemilihan bakat gitu. Pas menuju ke kelas gw, ngelewatin 1 board lagi, bedanya yg ini ditempel di tembok. Ternyata ada brosur itu lagi, lalu gw mendekatkan diri gw ke brosur tersebut..


  Koko Cici Jakarta 2010


OHMAYGAAAAAD???
Terakhir kali gw mendengar ajang ini sekitar 2-3 tahun yang lalu. Waktu itu temen gw, Moko sedang heboh-heboh nya berdandan diri,mengasah bakat, serta mengumpulkan pendukung buat dukung dia di ajang Koko Cici Jakarta ini. Tapi sayang nya dia ga lolos di babak kualifikasi, dia bilang tampangnya kurang cina.. -__-

Dan beberapa menit setelah gw taken that picture, gw sebar ke dua temen gw yang ada di contact BBM gw, Nyonyo dan Moko (pastinya)

Gw : Liat BBM pict gw
Nyonyo : Muke lo (karena dia bls sekitar 1/2 jam berikutnya)
Gw :Gaa td tu poster koko cici jkt 2010
Nyonyo "-_- lo ikut?
Nyonyo : Selamet ya gudluck
Nyonyo : :D
Gw : Grr
Gw : Gw nawarin luu
Nyonyo : Emooh yuuuuccckksszzz
Gw : Wkakaka
Gw : Daftarin ahh
Nyonyo : ***** lu kempes yaa

---

Gw : Liat bbm pict gw
Gw : Sending picture
Moko : Oalaa
Moko : kokocici
Gw : Ikut sana
Moko : Maluu
Gw : wkwkw dusta
Moko : kyknya itu bulan agustus
Moko : eh gw tau yg menang kemaren
Moko : koko nya
Moko : anak lsp
Moko : ada jg bbrp kenal
Moko : =p

---

Sore ini, update terbaru dari Moko : Moko changed display picture  JADI POSTER KOKOCICI???

0 comments: