July 24, 2010

American Grill Reunion

Ikut reunian SMP nyokap? MALES BANGET
Secara nyokap gw uda 46 tahun, brarti smp nya sekitar 30 tahun yg lalu. Apa jadinya ketemu sama orang-orang di masa itu?? AAA TIDAAAK... Gw ga bisa bayangin kalo itu yg gw alami. Tapi berhubung reunian nya di American Grill, TA, okelah kalo begitu. Hehehe

Disana ternyata yang dateng ga gitu banyak, palingan 20 orang aja. Gw sih milih duduk misah, tapi yg masi di jangkauan ema gw.. Soalnya jujur itu rumpian nyokap-nyokap berisik abiss.. Mana sempet-sempetnya, temen nyokap gw jualan sprei disana. -__- untung dia ga bawa contoh sprei nya, berabe dee..

Karena uda bekal perut kosong, gw langsung pesen makanan. Tadinya sih nyokap lum kasi rambu-rambu pesen makan, tapi pas gw masang tampang "kucing kelaperan 1 minggu" akhirnya nyokap gw ngomong, "Sana pesen aja yg kamu mau, duitnya di tas mami"

ASSSIIIIKKKK WAOOWWW MERDEKA GW !!!

Pilih-pilih menu.. Hmm ini restoran asik bener harganya yaa, gw sampe bingung pesen apa disini.. Akhirnya pilihan gw jatuh ke ribs. Minumnya? Cukup es teh tawar karena gw suka minuman yg netral-netral aja. Ribs nya gw pilih yg 2 potong aja. Itupun harganya uda 150rb-an, jangan lupa yg done, jijik gw yg rare-rare an.

Di American Grill kan sistem appetizer sama dessert nya gratis. Jadilah gw pilih menu appetizer sesuka gw. Nah disini ada kejadian sangat tolol yg menimpa diri gw.

Jadi, gw kan lg milih-milih sayuran salad. Seperti kebiasaan di Pizza Hut, mereka motong telur kan alus-alus memanjang, jadi patokan gw telur : potong korek api. Begitu liat benda yg potongan nya korek api, otomatis gw pikir itu adalah telur, gw comotlah itu sesuai takeran gw (saya addict sama telur). Isi salad ala gw sih cuma lettuce,roti panggang,wortel,telur,thousand island. Pas gw uda mix topping gw itu, gw makan suapan pertama, reaksi gw adalah "HOEXX APAAN NIHHH?" Omg amsyongg.. Ternyata potongan korek api itu bukan telur tapi KEJU !! Parah bangettt.. Ternyata mereka motong telur nya bentuk bulan sabit, dan itu ada di topping salad nyokap gw. Hikss gimana ini?? Masa ga gw makan? Bisa didenda gw.. Akhirnya dengan terpaksa gw telen potongan keju yg seabrek itu T___T fyi gw bukan pecinta keju.


American Ribs BBQ

RLXX by Bloop Endorse

Ribs ; Ice Cream ; Pudding & Cake ; Ice Tea

0 comments: