October 9, 2010

Jatinangor Fieldtrip DAY-1

Hi there.. 
Pagi ini, tepat jam 6 pagi, gw uda ada di Drop Point UPH buat ikut acara Fieldtrip ke Jatinangor -_-. Rasanya beda banget ya jalan-jalan ala SMA sama Kuliah.. Kalo SMA, kita duduk,dibagi snack,trus doa pagi ; Kuliah? Boro-boro snack, yang telat 15 menit aja langsung ditinggal -___- . Belom lagi pas kita doa menurut agama Kristen, beberapa orang di belakang dengan santai nya ngobrol dengan suara cukup kedengeran sampe bangku depan.. HELLO SOPAN DIKIT KEK KITA LAGI DOAIN LU JUGA KALEEEE???!! #emosijiwa


OK. Di Rest Area km 78 (Cipaganti CheckPoint) suasana nya sumpek abissss.. Ntah banyak banget orang Jakarta yg ke Bandung. Gw aja sampe males turun buat ke toilet saking rame nya. Apalagi tambah ilfil pas liat ada 2 alay yang pipis di pohon yang ada di samping bus gw -___-

Kita keluar di tol Cileunyi, dari situ dosen gw nyuruh kita untuk sedikit mengingat rute jalannya. Patokan nya sih sampe Universitas Padjadjaran Jatinangor, lurus terus.



Ternyata bus kita berenti disini. Koper kita diangkut sama mobil Jeep, sedangkan kita disuru JALAN?? OMG gw ga siap jalan dengan track bebatuan nanjak-nanjak gini.. matilah -___-. Pemandu nya sih asli gila banget!! Jalanan nya tuh ga layak didaki manusia normal, dan dia malah asik manjat-manjat sambil nyemoke HEIIII!!!











0 comments: