December 21, 2009

Batavia Trip

Hari ini, gw, Mete, Gaby,Nyonyo,Dhee berencana ngadain Batavia Trip, which is kita keliling Kota Tua dan berlabuh di Ancol. Sayangnya, si Dhee tepar gara-gara UAS nya belon beres + dia lagi sakit sumeng-sumeng gimana gitu grrr -_-.. Oia, si Nyonyo juga katanya nyusul, coz dia juga masih ada kerjaan belon beres di Binus Inter nya.. Heran ya, uda tanggal tua begini masi pada demen banget masuk kuliah.. 

Gaby jemput gw jam 6.30, masih pagi, masih dingin, apalagi perut gw. Laperrrr!! Di rest-area Karang Tengah ternyata belon ada yang buka, baru Dunkin Donut's doang, yauda kita pesen croissant dulu disana. Oia, Mete sempet ngibulin gw soal milih rasa hot tea nya, dasar kelakuan Singlish -_- .So far keadaan jalan lancar, Gaby yang gatau daerah Kota terselamatkan oleh diri gw yang 'sangat hafal' daerah situ.. (yaiyalah orang bokap gw asalnya dari sono).. Sesampe nya di Kota Tua, belon begitu rame, kebanyakan sih diramein sama a-l-a-y yaa. Dan kita dateng tepat di hari Senin, uda hampir 1 jam nunggu, koq ga ada roma-roma museum buka, dan kita suruhlah si Mete untuk tanya ke petugas nya, kapan museum ini dibuka.. 

TADAAA MUSEUM NYA TUTUP TIAP HARI SENIN!!!

&#&*#$^&$^$

Bete banget sumpaahhhh!! Masa kita cuma keliling komplek sini doang sampe sore?? Ga seru bangetttt!! Hmm,, mikir-mikirr.. Duit masih kenceng smua, yauda kita nekat-in dateng ke Batavia Cafe. Gw sih jujur bawaan nya mistis gitu yaa, frame foto nya banyak banget, wajah-wajah lawas angker gitu, apalagi kalo lu liat toiletnya, brrr ga betah lama-lama deh disitu. Liat menu nya juga 'lumayan' harga nya. Mungkin buat bule sih segini wajar-wajar aja, tapi buat kita yang anak muda?? Hahahaha.. 

Dan, sekitar jam 2 sore, Nyonyo akhirnya dateng naek taxi. Bayangin aja, dia naik taxi dari Senayan ke Kota Tua ?? Orang kaya banget kaan? Trus tolol nya, dia bukannya duduk di bangku belakang, malah duduk di sebelah bangku supir. MANA BERASA SENSASI NAIK TAXI NYA?? Oia, selama perjalanan dia menghabiskan waktu dengan TIDUR! Sumpah gw heran napa dia masi selamat, apa ga ketakutan bakal dibawa kabur tukang taxi nya yaa? 

Well, ini beberapa foto waktu kita jalan-jalan di sekitaran Kota Tua dan nikmatin sunset di Pantai Ancol..



Mete mulai pusing waktu gw on-the-phone

Dia mulai bisik-bisik nakal

Gaby

No gender

captured by Mete

my Dimsum Mix



I see girls

Aduh malu banget gw minta di fotoin waiter nya

Le Bridge

Nyonyo and Gaby

0 comments: